Berita Bola

Eks Bek Juventus Andrea Barzagli Akui Juventus Limbung Ditinggal Cristiano Ronaldo

Eks bek Juventus Andrea Barzagli mengakui Bianconeri limbung sepeninggal Cristiano Ronaldo namun sekarang mereka sudah membaik, terlebih setelah mendatangkan Dusan Vlahovic.

Ronaldo merapat ke Juventus pada tahun 2018 lalu. CR7 langsung menjadi mesin gol Bianconeri.

Sayangnya Ronaldo kemudian memilih pergi pada musim panas 2021 kemarin. Ia pulang ke Manchester United dan tak menghabiskan sisa kontraknya di Turin.

Sepeninggal Ronaldo, Juventus kesulitan mencetak banyak gol. Mereka pun kesulitan meraih hasil positif secara konsisten.

Setelah Cristiano Ronaldo pergi, Juventus cuma bisa mendatangkan Moise Kean. Sayangnya Kean tak bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Ronaldo.

Memang masih ada Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Namun performa keduanya tak terlalu memuaskan. Andrea Barzagli mengatakan, hengkangnya Ronaldo memang memengaruhi performa Juventus.

“Juventus sedikit tidak seimbang ketika Ronaldo pergi. Ia memiliki banyak hal untuk diberikan, tidak hanya dalam hal gol,” cetus Barzagli pada Correre dello Sport.

Akan tetapi penampilan Juventus belakangan ini kian membaik. Khususnya performa mereka sejak masuk tahun 2022 ini.

Juventus kini tak terkalahkan dalam 16 laga di liga. Menurut Andrea Barzagli, membaiknya penampilan Juventus tak lepas dari kerja keras Massimiliano Allegri plus kehadiran Dusan Vlahovic.

“Juga, Allegri menemukan tim dengan mentalitas berbeda sehingga ia harus membangun kembali. Juventus berbeda sekarang, juga berkat investasi di Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria,” cetus Barzagli.

To Top
7upcash 7upcash7upcash