Berita Bola

Edinson Cavani Bagus, Tapi Manchester United Masih Butuh Harry Kane atau Erling Haaland

Legenda Manchester United, Paul Scholes mendesak manajemen MU untuk mendatangkan Harry Kane atau Erling Haaland di musim panas nanti. Scholes menilai MU tidak bisa bergantung sepenuhnya pada Edinson Cavani di musim depan.

Cavani tengah tampil on fire di skuat Manchester United. Terbaru, ia berhasil mengemas brace saat menghadapi AS Roma di leg kedua semi final Liga Europa musim ini.

Sempat beredar kabar bahwa Cavani akan hengkang dari Old Trafford di musim panas nanti. Namun kabar terbaru mengungkapkan sang striker akan bertahan setidaknya satu musim lagi di Old Trafford.

Scholes menilai bahwa MU tetap harus membeli striker top di musim panas nanti. “Saya rasa United masih perlu mendatangkan striker baru,” ujar Scholes kepada BT Sports.

Scholes menyebut bahwa Cavani tidak bisa diandalkan sepenuhnya di musim depan. Ia menilai usia Cavani yang sudah tua membuat sang striker tidak bisa berkontribusi maksimal di musim depan.

“Manchester United membutuhkan penyerang tengah yang layak untuk lima tahun ke depan. Saya mengacu kepada Kane atau Haaland,”

“Cavani akan semakin melambat, ia juga bakal kurang fit dan juga bakal terkena cedera. Dia memang tidak banyak bermain, namun ia mencetak banyak gol setiap kali ia diberi kesempatan,”

Menurut Scholes ada dua striker yang bisa memenuhi kebutuhan MU saat ini. Ia ingin MU mendatangkan Kane atau Haaland untuk memperkuat lini serang mereka.

“Jika Cavani cedera, apakah ada pemain lain yang bisa menggantikannya? Saya rasa tidak, dan itulah mengapa saya ingin United mendatangkan Kane atau Haaland,”

“Martial, Greenwood dan Rashford tidak bisa menggantikan peran Cavani sebagai penyerang tengah. Mereka semua adalah pemain sayap,” ujarnya.

Baik Kane maupun Haaland sama-sama memiliki mahar transfer yang mahal di musim panas nanti.

MU harus siap keluar uang sekitar di atas 100 juta Euro untuk mendapatkan salah satu dari keduanya.

To Top
7upcash 7upcash7upcash