Berita Bola

Diincar Liverpool dan AC Milan, Rodrigo De Paul Akhirnya Buka Suara

Gelandang Udinese Rodrigo De Paul tahu dirinya diincar oleh sejumlah klub seperti Liverpool dan AC Milan namun ia mengisyaratkan untuk saat ini ia masih ingin bertahan di Stadio Friuli.

De Paul adalah pemain vital di lini tengah Udinese. Ia bahkan ditunjuk menjadi kapten tim berjuluk Le Zebrette itu.

Performanya bersama Udinese ternyata menarik perhatian sejumlah klub Eropa. Di antaranya adalah Liverpool dan AC Milan.

Liverpool disebut menilainya sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. Sementara Milan butuh tenaganya untuk mempersolid tim yang kemungkinan akan bermain di Liga Champions musim depan.

Rodrigo De Paul akhirnya buka suara soal ketertarikan dari tim-tim tersebut. Ia mengaku sudah membuat keputusan terkait masa depannya.

Namun ia ogah membeberkan apa keputusannya itu. Meski demikian De Paul mengisyaratkan ia masih ingin bertahan di Udinese lebih dahulu saat ini.

“Saya sudah memberi tahu agen saya apa yang saya pikirkan. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak,” kata De Paul kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya terbiasa dengan fakta bahwa orang-orang membicarakan saya. Tapi fans Udinese mencintai saya dan saya kapten tim ini,” ujarnya.

Rodrigo De Paul punya kesempatan untuk menjajal liga lain jika pindah dari Udinese. Ia bisa bermain di Premier League bersama Liverpool atau tetap di Italia namun di level yang berbeda.

Bahkan kabarnya ia juga bisa saja bermain di La Liga. De Paul menegaskan saat ini ia tak memikirkan itu semua karena yang ada di benaknya sekarang ini adalah hanya membawa Udinese meraih hasil apik di laga terakhir Serie A musim 2020-21 ini.

“Saya menonton semuanya, saya belum memikirkannya. Ada klub yang tertarik untuk merekrut saya, tapi saya hanya memikirkan hari Minggu,” tegas De Paul.

Udinese sendiri kabarnya siap untuk melepas Rodrigo De Paul. Syaratnya, Liverpool atau AC Milan atau klub mana pun yang meminatinya harus siap menebusnya dengan bandrol minimal 40 juta euro.

To Top
7upcash 7upcash7upcash