Berita Bola

Demi Tite, Brasil Akan Lakukan Segalanya Untuk Juarai Piala Dunia 2022

Sebuah asa diapungkan Richarlison. Penyerang timnas Brasil itu menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya akan memberikan segalanya agar Tite bisa mengangkat trofi Piala Dunia di Qatar.

Tahun ini merupakan tahun keenam Tite sebagai manajer timnas Brasil. Ia menangani Selecao di tahun 2016 menggantikan Carlos Dunga yang dipecat CBF.

Piala Dunia 2022 ini merupakan turnamen terakhir Tite sebagai manajer Brasil. Pelatih 61 tahun itu sudah mengumumkan bahwa ia akan mundur dari jabatannya setelah turnamen ini selesai.

Richarlison menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang memberikan akhir yang manis untuk sang manajer. “Tite sudah menjadi sosok ayah bagi kami semua,” buka Richarlison di laman resmi FIFA.

Richarlison menyebut bahwa para pemain Brasil sangat nyaman dilatih Tite. Ia menilai sang manajer menciptakan suasana yang bagus di timnas Brasil sehingga para pemain bisa tampil dengan maksimal.

“Dia selalu memperlakukan kami semua dengan baik. Ia juga menciptakan lingkungan yang hangat di dalam tim nasional kami,” sambung Richarlison.

“Dia adalah salah satu orang yang tidak sungkan untuk memuji kami. Namun di satu sisi, ia juga tidak ragu untuk memberikan kenyataan pahit kepada anda.”

Richarlison sedih Tite akan mundur dari jabatannya selaku pelatih timnas brasil. Jadi ia bertekad untuk memberikan trofi Piala Dunia kepada sang pelatih sebelum Piala Dunia berakhir.

“Kami belajar banyak hal darinya. Ia mengajari kami cara untuk menjadi berani, cerdas dan disiplin secara taktikal,” terang Richarlison.

“Entah dia suka atau tidak, ini Piala Dunia terakhirnya. Kami semua akan memberikan segalanya agar ia bisa menutup karirnya di tim nasional dengan senyuman,” imbuhnya.

Timnas Brasil sendiri berhasil memetik kemenangan di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022.

Mereka mengalahkan Serbia dengan skor 2-0, di mana Richarlison berhasil memborong kedua gol kemenangan Selecao.

To Top
7upcash 7upcash7upcash