Showbiz

Daftar Film Korea Romantis Terbaru yang Bikin Gagal Move On

Film romantis Korea menjadi salah satu genre yang paling diminati masyarakat. Kesuksesan film Korea bertema cinta juga tak jarang sampai ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Selain karena visual menawan para aktor dan aktrisnya, cerita yang disuguhkan dalam film romantis Korea juga terasa begitu nyata dan membekas di hati.

Jika kamu menyukai cinta dan romansa, di bawah ini adalah 5 film romantis Korea yang bisa bikin kamu gagal move on!
1. A Werewolf Boy

Film bertema cinta fantasi yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young ini mengisahkan tentang seorang gadis kesepian dan seorang manusia serigala. Film ini adalah salah satu film melodrama Korea paling sukses sepanjang masa dan memang demikian!

Park Bo Young berperan sebagai gadis remaja cantik bernama Soon Yi yang pindah ke pedesaan bersama keluarganya karena penyakitnya. Dia bertemu dengan seorang anak laki-laki liar bernama Chul Soo, diperankan oleh Song Joong Ki, yang dia bantu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan sipil. Perjalanan romantis mereka pasti akan menyentuh hatimu!

2. Architecture 101

Dibintangi oleh Uhm Tae Woong, Han Ga In, Lee Je Hoon, dan Suzy, film ini akan mengingatkanmu dengan perasaan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Lee Je Hoon berperan sebagai versi muda dari karakter Uhm Tae Woong yang jatuh cinta dengan Suzy, versi muda dari Han Ga In.

Kisah cinta pertama yang belum selesai akan membuatmu tersentuh. Kamu harus menonton film ini dari awal hingga akhir. Di sana, kamu akan menemukan detail-detail kecil yang penuh makna dalam cerita ini. Akhir yang tak terduga juga membuatmu tersadar akan realita kehidupan. Tentang masa lalu yang ternyata tidak bisa lagi disamakan dengan masa sekarang.

3. Always

Film yang satu ini dijamin menarik hati sanubarimu. “Always” adalah film yang bisa kamu tonton berulang kali tanpa bosan. Han Hyo Joo berperan sebagai Jung Hwa, seorang wanita buta yang cerdas, manis, dan polos.

So Ji Sub berperan sebagai Chul Min, mantan petinju yang sekarang menjadi tukang parkir. Keduanya dengan cepat jatuh cinta satu sama lain dan memiliki romansa yang kuat. Jika Anda suka menonton film di mana bocah nakal berubah seolah menjadi bubur pada seorang gadis, maka film ini pasti yang harus ditonton!

4. More Than Blue

Judul asli untuk film ini adalah, “A Story Sadder Than Sadness,” dan memang begitu nyatanya. Film yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Lee Bo Young ini akan membuatmu patah hati hingga menangis. Mengisahkan tentang Chul Kyu (Kwon Sang Woo), seorang pemuda yang divonis kanker stadium akhir.

Ia jatuh cinta dengan Cream (Lee Bo Young), temannya sendiri. meskipun dia mencintainya, dia tidak memberitahunya terutama karena rahasia tentang penyakitnya yang dia sembunyikan. Chul Kyu dalam film ini menunjukkan tindakan yang tak terhitung jumlahnya terhadap Cream yang menunjukkan apa arti sebenarnya dari cinta.

5. Tune in For Love

Bercerita tentang kisah cinta antara Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In) yang mengalami putus nyambung. Keduanya pertama kali bertemu di toko kue milik Mi Soo dan kakak angkatnya.

Mi Soo dan Hyun Woo menjadi akrab setelah pertemuan itu. Hubungan mereka berkembang ketika Hyun Woo bekerja di toko roti tersebut. Namun, keduanya berpisah saat krisis yang menyebakan Mi Soo menutup toko rotinya.

Waktu berlalu, keduanya bertemu lagi di tempat yang sama. Memulai awal baru, ternyata hubungan keduanya tidak juga berjalan mulus, Akankah keduanya bisa kembali bersama?

To Top
togel online