Berita Bola

Cristian Ronaldo Bakal Jadi Starter di Laga Manchester United Melawan Brighton

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag angkat bicara terkait kondisi timnya jelang melawan Brighton. Ia memastikan bahwa Anthony Martial bakal absen di laga ini.

Setelah tiga bulan libur, Manchester United akan beraksi lagi di Premier League. Tim berjuluk Setan Merah itu akan menghadapi Brighton di Old Trafford.

Namun jelang laga ini ada kabar buruk menimpa United. Anthony Martial dilaporkan mengalami cedera di sesi latihan MU, meski ia dikabarkan tidak mengalami cedera yang parah.

Ketika ditanya mengenai kondisi Martial, begini jawaban Ten Hag. “Ya, dia tidak bisa bermain [vs Brighton],” ujar Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Ketika ditanya berapa lama Martial akan absen, Ten Hag belum bisa memastikannya. Ia menyebut sang striker masih dalam pengamatan tim medis MU.

Namun sang manajer berharap Martial tidak perlu absen terlalu lama dan bisa lekas comeback ke tim utama MU.

“Saya rasa cukup sulit untuk saat ini mengatakan berapa lama ia akan sembuh dari cedera ini. Namun saya harap ia tidak absen terlalu lama,”

Pada kesempatan yang sama, awak media menanyakan apakah Ten Hag akan memainkan Ronaldo untuk menggantikan peran Martial di akhir pekan nanti.

Namun sang manajer enggan buka suara terkait apakah sang penyerang bakal bermain atau tidak di laga tersebut.

“Apakah Ronaldo akan menjadi starter? Kita lihat di hari Minggu nanti,” ujarnya singkat.

Manchester United punya misi khusus saat berhadapan dengan Brighton. Setan Merah ingin membalas dendam kepada The Seagulls.

Pasalnya terakhir kali kedua tim bentrok di Old Trafford, Manchester United dipermalukan dengan skor telak 4-0.

To Top
7upcash 7upcash7upcash