Berita Bola

Cesc Fabregas Segera Gabung Klub Milik Pengusaha Indonesia

Rumor Cesc Fabregas bergabung dengan FC Como nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Mantan gelandang Timnas Spanyol itu telah tiba di Italia untuk membereskan transfer sang gelandang.

Fabregas merupakan salah satu gelandang kelas dunia. Ia menghabiskan karirnya membela tim-tim top dunia seperti Arsenal, Chelsea, dan Barcelona.

Ia terakhir kali membela klub Prancis, AS Monaco. Namun kontraknya tidak diperpanjang Moanco sehingga ia kini berstatus sebagai free agent.

Beredar kabar bahwa Fabregas akan bergabung dengan FC Como. Klub Serie B ini merupakan klub yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia di bawah naungan Djarum Group.

Rumor bergabungnya Fabregas ke Como bukan sekedar isapan jempol. Karena Como sudah mengonfirmasi kedatangan sang gelandang.

Fabregas sudah tiba di kota Como pada hari Senin (1/8) waktu setempat. Video kedatangannya sudah diunggah oleh laman resmi FC Como.

Ia bakal menjalani sejumlah tes medis sebelum akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Como.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Fabregas akan meneken kontrak jangka pendek di Como.

Ia akan diberi kontrak berdurasi dua tahun. Sehingga ia akan membela Como hingga tahun 2024 mendatang.

Tidak ada opsi perpanjangan otomatis dalam kontraknya bersama Como. Namun tidak menutup kemungkinan sang gelandang bertahan lebih lama di klub kasta kedua Italia tersebut.

Kedatangan Fabregas ini membuat FC Como semakin bertekad untuk bisa promosi ke Serie A di musim depan.

Pada musim lalu, Como hanya finish di peringkat 13 dengan raihan 47 poin dari 38 laga.

To Top
7upcash 7upcash7upcash