Showbiz

BTS dan Justin Bieber Bakal Rilis Lagu Kolaborasi

Sebuah laporan mengejutkan dilansir Page Six,BTS dan Justin Bieber akan segera berkolaborasi untuk lagu baru pada album teranyar pelantun Yummy tersebut.

Seorang sumber eksklusif mengungkapkan BTS dan Justin Bieber saat ini tengah menggodok ide musik yang akan mereka rilis bersama.

Rencana sementara, lagu duet tersebut akan hadir pada album terbaru Bieber bertajuk Justice versi deluxe repackage.

 

“Dua bintang ini sedang serius menggarap musik bersama dan memastikan waktu perilisan dilakukan dengan tepat,” sebut sumber seperti dikutip Page Six.

Spekulasi terbesar kolaborasi BTS dan Justin Bieber terwujud setelah HYBE America mengakuisisi perusahaan investasi AS Ithaca Holdings.

HYBE America merupakan perusahaan cabang dari HYBE Korea Selatan yang menaungi agensi BTS Big Hit Music dan Ithaca Holdings adalah perusahaan utama dari manajemen musisi seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan lainnya.

Tak lama setelah HYBE mengakuisisi Ithaca, BTS menuliskan pesan yang menyambut Justin Bieber dan musisi SB Holdings lainnya.

“Kabar bagus yang membuat kami semua terkagum-kagum, Justin Biber, Ariana Grande, J Balvin, semua tim di balik semuan ini, dan begitu banyak artis luar biasa telah bergabung dengan HYBE,” tulis RM.

Beberapa hari lalu, sebuah media gosip Deuxmoi juga menuliskan bahwa Justin Bieber adalah musisi yang akan berkolaborasi dengan BTS.

Beneran nggak, sih? Merangkum dari Koreaboo, berikut lima tanda kalau BTS dan Justin Bieber akan kolaborasi di karya terbaru mereka.

1. Kolaborasi BTS dan Justin Bieber dikabarkan akan muncul dalam album Justice versi repackage

Justin saat ini sedang mengerjakan album Justice versi repackage yang kabarnya akan rilis di tahun ini. Menurut laman Page Six, sebuah sumber mengatakan bahwa di dalam album Justice repackage tersebut nantinya akan tersisip satu lagu baru yang merupakan hasil kolaborasi Justin Bieber dengan BTS. Namun, informasi tersebut belum mendapat konfirmasi apa pun, baik dari pihak BTS maupun Justin.

2. Akun gosip DeuxMoi juga mengabarkan hal yang sama

Seolah rumor tersebut adalah fakta, kabar kolaborasi Justin dengan BTS juga disebutkan oleh akun gosip anonim DeuxMoi. Unggahan DeuxMoi mengatakan bahwa kolaborasi BTS terbaru adalah bersama dengan Justin.

Namun, kabar ini tidak dipercaya begitu saja mengingat reputasi DeuxMoi yang kerap menyebarkan rumor-rumor tak berdasar.

3. BTS diketahui menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan agensi Justin

Spekulasi kolaborasi keduanya juga muncul lantaran diketahui BTS menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan agensi Justin. Hal ini diketahui saat perusahaan asal Amerika Serikat, Ithaca Holdings bergabung dengan HYBE America di awal tahun 2021. Atas bergabungnya dua perusahaan agensi tersebut, BTS mengirimkan ucapan selamat dan kabarnya kedua belah pihak terus menjalin komunikasi hingga saat ini.

FYI, Ithaca Holdings adalah perusahaan agensi milik Scooter Braun yang menaungi Justin, Ariana Grande, dan Demi Lovato.

4. Justin dan BTS saling mendukung di media sosial

Entah memang akan melakukan kolaborasi bersama atau tidak, Justin dan BTS masing-masing kerap saling mendukung satu sama lain di media sosial. Mulai dari cuitan BTS di Twitter yang memberikan ucapan selamat atas rilisnya lagu “Yummy” beberapa waktu lalu. Hingga aksi lip sync Justin membawakan lagu yang menyebutkan nama-nama member BTS dan ia unggah di Instagram.

5. Rumor kolaborasi muncul sejak tahun 2017

Jika merunut kembali ke belakang, rumor kolaborasi antara BTS dan Justin sudah muncul sejak tahun 2017 lalu. Pada tahun 2017, dalam sebuah acara, Jungkook sempat menyebutkan bahwa Justin adalah salah satu penyanyi yang dikaguminya.

Pada tahun 2018, saat Scooter Braun menandatangani kontrak kerja sama dengan Fox untuk mengembangkan film dan konten Korea Selatan, rumor kolaborasi keduanya muncul kembali.

Di tahun 2019, Justin sempat mengunggah cuitan di Twitter sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Jungkook. Dalam ucapannya, Justin menambahkan kalimat “mereka belum siap”. Para fans pun langsung berspekulasi bahwa ungkapan belum siap tersebut adalah untuk kolaborasi mereka.

Benar atau tidaknya kolaborasi keduanya, ada baiknya kita tunggu saja kabar resmi dari mereka. Jika rumor ini benar terjadi, pasti karya mereka akan langsung menjadi hits di seluruh dunia.

 

To Top
togel online