Berita Bola

Brighton Indikasikan Moises Caicedo Tidak Dilepas Ke Chelsea

Manajer Brighton, Roberto De Zerbi buka suara terkait masa depan Moises Caicedo. Ia menyebut bahwa sang gelandang tidak akan dilepas di musim dingin ini.

Caicedo merupakan salah satu pemain inti Brighton musim ini. Ia menjadi andalan di lini tengah The Seagulls berkat performanya yang ciamik.

Performa apik Caicedo masuk dalam radar Chelsea. Mantan manajernya, Graham Potter dilaporkan ingin memboyongnya ke Stamford Bridge.

Baru-baru ini, Roberto De Zerbi buka suara mengenai spekulasi masa depan Caicedo. Ia ingin sang gelandang tetap bertahan di AMEX Stadium.

Kepada Goal International, De Zerbi menegaskan bahwa timnya tidak tertarik untuk melepaskan Caicedo di musim dingin ini.

Ia menyebut bahwa pihaknya ingin mempertahankan sang gelandang setidaknya bertahan di tim mereka hingga di musim panas nanti.

“Caicedo adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya berharap dia bisa mengakhiri musim ini bersama kami,” ujar De Zerbi.

De Zerbi mengakui bahwa mempertahankan Caicedo dari kejaran klub sekelas Chelsea memang tugas yang sangat sulit bagi Brighton.

Namun ia berharap Caicedo setidaknya bertahan hingga akhir musim nanti agar ia baru pindah klub di musim panas nanti.

“Saya tidak yakin untuk mempertahankannya. Solusi terbaik yang saya rasa adalah ia bertahan bersama kami hingga musim panas nanti, dan baru setelah itu ia bisa berpindah tim,” imbuhnya.

Menurut gosip yang beredar, Brighton baru siap berpisah dengan Caicedo jika Chelsea memberikan bayaran yang tinggi untuk sang gelandang.

Mahar transfer sebesar 75 juta pounds diwajibkan Brighton untuk mahar transfer pemain timnas Ekuador tersebut.

To Top
7upcash 7upcash7upcash