Berita Bola

Brahim Diaz Beber Janjinya Bagi Milan dan Alasannya Pilih Nomor 10

Gelandang ‘baru tapi lama’ AC Milan Brahim Diaz berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Rossoneri dan mengaku ia memilih nomor punggung 10 karena ia suka nomor tersebut.

Brahim Diaz sudah membela Milan sejak musim 2020-21. Ia dipinjam dari raksasa La Liga, Real Madrid.

Diaz bersekolah di Milan selama satu musim saja. Ia ternyata mampu tampil cukup memikat.

Milan pun berniat mempertahankan pemain 21 tahun tersebut. Niatan Rossoneri kesampaian dan sekarang mereka bisa memakai jasanya dengan status pinjaman lagi untuk dua musim ke depan.

Brahim Diaz sendiri mengaku betah bermain di AC Milan. Maka dari itu ketika akhirnya Real Madrid mengizinkannya membela Rossoneri lagi, ia mengaku sangat senang.

Diaz menambahkan, hal tersebut memberikannya motivasi besar. Ia berjanji akan selalu memberikan yang terbaik bagi AC Milan ke depannya.

“Saya sangat senang bisa kembali ke klub besar ini. Saya senang dengan apa yang kami capai musim lalu, tetapi sekarang musim baru dimulai dan saya akan melakukan yang terbaik,” bukanya kepada Milan TV.

“Warna-warna ini pantas mendapatkan yang terbaik dari saya, itulah yang akan saya berikan,” tegas Diaz. Musim lalu, Brahim Diaz memakai nomor punggung 21 di AC Milan. Dan musim ini, ia ganti memakai jersey nomor punggung 10.

Nomor tersebut tak bertuan setelah ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu. Diaz mengaku ia memilih nomor tersebut karena ia memang suka dengan nomor itu dan ia optimis bisa memikul beban berat dari nomor keramat tersebut.

“Saya tidak akan pernah melupakan tim saya di Milan musim lalu. 21 adalah angka yang saya suka, tetapi saya juga sangat menyukai No.10, ini adalah angka yang unik di Milan, itu angka berat yang datang dengan banyak tanggung jawab karena pentingnya klub dan warnanya,” tuturnya.

“Saya akan memberikan segalanya untuk para penggemar agar layak untuk klub hebat ini. Saya merasa bisa memenuhi harapan. Saya mencintai klub ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk itu,” tegasnya.

“Saya memilih nomor 10 karena saya suka nomor itu dan saya sadar akan pentingnya nomor itu di Milan. Itu memotivasi dan menginspirasi saya. Saya akan memberikan darah, keringat, dan air mata saya untuk klub hebat ini dan saya akan berjuang untuk menjadikannya musim yang hebat,” seru Diaz.

Musim lalu bersama AC Milan, Brahim Diaz tampil sebanyak 39 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak tujuh gol dan empat assist.

To Top
7upcash 7upcash7upcash