Blackpink Resmi Masuk di PUBG Mobile

PUBG Mobile berkolaborasi dengan Blackpink di update konten terbaru yang akan datang. Kabar baiknya kini mereka sudah memberikan kesempatan untuk mabar PUBG Mobile bersama Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose dari Blackpink.

Di unggahan akun Twitter @PUBGMOBILE dibagikan masing-masing ID karakter Jennie Blackpink, Jisoo Blackpink, Lisa Blackpink, Rose Blackpink. ID karakter ini terdiri dari angka yang bisa kita cari kemudian tambahkan sebagai teman untuk bisa mabar alias main bareng.

Bagaimana cara menambahkan atau add ID PUBG Mobile? Berikut ini Medcom.id sudah berhasil menambahkan ID game PUBG Mobile dari personil Blackpink untuk siap diajak mabar.

1. Pertama masuk ke halaman awal di dalam game PUBG Mobile

2. Di sisi kiri akan terdapat sebuah kolom yang berisikan daftar teman di game PUBG Mobile, tekan bagian tersebut hingga muncul kolom baru

3. Di kolom baru yang sudah muncul lihat ikon di atasnya. Pilih ikon bergambar tanda plus dan kepala orang yang berfungsi untuk menambah teman atau add friend.

4. Selanjutnya akan muncul halaman berisikan menu untuk menambahkan teman. Anda bisa masukan ID game PUBG Mobile dari personil Blackpink berupa deretan angka ke dalam kolom Advanced Search kemudian ketik Search.

ID PUBG Mobile Jennie Blackpink 51009797582
ID PUBG Mobile Jisoo Blackpink 51009780171
ID PUBG Mobile Lisa Blackpink 51009791380
ID PUBG Mobile Rose Blackpink 51009801702

5. Nanti akan muncul profil atau akun PUBG Mobile dari ID game tadi dimasukan. Kini Anda bisa tambahkan personil Blackpink untuk mabar PUBG Mobile

Exit mobile version