Bisa Didapat Dengan Murah Meriah, AC Milan Langsung Ikut Dalam Perburuan Memphis Depay

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan siap bersaing melawan Barcelona dalam perburuan penyerang Lyon, Memphis Depay.

Milan saat ini memiliki banyak penyerang. Mereka memiliki empat pemain yang bisa dirotasi kapan saja.

Zlatan Ibrahimovic memang masih jadi pilihan utama. Namun mereka punya Rafael Leao, Brahim Diaz, maupun Ante Rebic yang siap mengisi pos lini serang Rossoneri.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic memang tengah menepi karena cedera. Meski demikian mereka disebut tak akan merekrut penyerang baru pada musim dingin nanti.

Akan tetapi kini AC Milan disebut telah berubah pikiran. Kabar tersebut dilansir oleh L’Equipe.

Mereka menyebut Milan kini berpikir untuk ikut terjun dalam perburuan Memphis Depay. Sebab ada kabar bahwa Lyon bersedia melepasnya dengan harga murah, sekitar lima juta euro saja.

Lyon sendiri disebut terpaksa melepas pada bursa transfer musim dingin nanti. Sebab Depay disebut enggan meneken perpanjangan kontrak.

Lyon jelas tak mau kehilangan Depay secara gratis pada musim panas nanti. jadi mereka memutuskan melepasnya Januari 2021 nanti.

Namun demikian, AC Milan harus bersaing dengan lawan kelas berat, Barcelona. Blaugrana sudah mengincarnya sejak musim panas kemarin.

Pelatih anyar Barca yakni Ronald Koeman tengah mengincar penyerang baru. Sebab timnya tak punya penyerang andalan lagi sejak ditinggalkan oleh Luis Suarez.

Sementara itu AC Milan sendiri sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Depay. Calciomercato melaporkan bulan lalu bahwa Rossoneri mengikuti performa pemain Belanda itu dengan seksama.

Kabarnya, Memphis Depay sangat dikagumi oleh sporting director AC Milan, Ricky Massara. Meski demikian Rossoneri sendiri disebut belum melakukan negosiasi dengan Lyon.

Exit mobile version