Showbiz

Biografi dan Profil Irene Agustine DJ asal Jambi

Irene Agustine merupakan wanita yang lahir pada tanggal 16 Agustus 1997 dan berasal dari Bengkulu gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang DJ dan juga istri dari Bimo Picky Picks. Baru-baru ini muncul berita bahwa dirinya sempat hamil duluan sebelum menikah.

Hal ini pun diungkapkan oleh Irene Agustine ternyata gaes. Dengan pengakuannya tersebut, membuat para netizen dan penggemar dari Bimo sedikit kecewa. Namun tidak sedikit pula yang memberikan dukungan atas kejadian yang menimpannya.

Berikut ini merupakan rangkuman mengenai biodata yang dilansir dari Wikipedia mengenai Irene Agustine dan fakta hamil diluar nikah gaes.

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Irene Agustine

-Nama panggilan: Irene

-Tempat asal: Bengkulu, 16 Agustus 1997

-Umur: 23 Tahun

-Agama: Islam

-Status: Sudah menikah

-Pasangan: Bimo Putra Dwitya

-Orang tua: Belum diketahui

-Pendidikan: SMA

-Pekerjaan: Model, DJ, Selebgram

-Hobi: Dick Jokey

-Akun instagram: @irene_agustine

2. Mengaku sempat hamil diluar nikah gaes

Irene Agustine memberikan pengakuan jika dirinya hamil diluar nikah gaes. Saat itu ia sedang bersama dengan mantan kekasihnya. Bahkan dirinya sempat diminta untuk pidah agama agar segera menikah gaes. Wanita cantik ini juga sempat diminta untuk menggugurkan kandungannya lho.

3. Lepas dari mantan kekasih langsung menikah dengan Bimo

Seperti sedang kejatuhan durian, justru Irene Agustine yang saat itu baru saja lepas dari mantan kekasihnya justru tidak sengaja dipertemukan oleh Bimo. Hal ini berawal dari keisengannya ketika DM Picky Picks sampai akhirnya menikah.

4. Mulai beralih ke dunia YouTube gaes

Setelah menikah, justru Irene Agustine sendiri mengurangi porsi manggung yang ia lakukan saat ini gaes. Biasanya dia sering banget buat mengisi acara, namun ia fokus untuk membangun keluarganya dan menjaga anaknya.

5. Suka Traveling

To Top
7upcash 7upcash7upcash