Showbiz

Biodata, Profil dan Fakta Penyanyi Ochi Alvira

Nama Ochi Alvira kini sedang banyak yang mencari tahu, pasalnya ia baru-baru ini telah berduet dengan penyanyi Maulana Ardiansyah.

Video duet Ochi Alvira dan Maulana Ardiansyah yang menyanyikan lagu Full Senyum Sayang menjadi trending urutan kelima untuk musik.

Terhitung hingga tulisan ini diterbitkan, video duet Ochi Alvira dan Maulana Ardiansyah sudah ditonton sebanyak 1,3 juta lebih.

Video tersebut diunggah melalui kanal YouTube TA Pro Music & Publishing pada 30 Juli 2022. Namun, siapakah Ochi Alvira yang videonya bisa sampai trending ini.

Yuk simak hingga akhir tulisan untuk mengenal Ochi Alvira yang diajak berduet oleh Maulana Ardiansyah dengan lagu Full Senyum Sayang.

Perlu diketahui lagu Full Senyum Sayang beberapa waktu terakhir ini sedang ramai diputar oleh pengguna TikTok dan Instagram untuk backsound video mereka.

Lagu Full Senyum Sayang dipopulerkan oleh penyanyi Evan Loss, kini banyak penyanyi lain yang turut ikut mengcover lagu tersebut.

Termasuk Maulana Ardiansyah, nama Maulana memang sudah tidak asing untuk mengcover lagu dan hasilnya selalu ramai didengarkan oleh pengguna YouTube.

Kembali pada topik siapa Ochi Alvira yang diajak berduet oleh Maulana Ardiansyah, berikut biodata Ochi lengkap umur dan asal.

Ochi Alvira memiliki nama lengkap Alvira Alvita Putri dan biasa dipanggil Ochi. Ochi merupakan gadis berdarah Banyuwangi, Jawa Timur.

Diketahui satu minggu yang lalu, Ochi Alvira baru saja berulang tahun yang ke 17 tahun.

Terlihat dari unggahan Instagram miliknya, Maulana Ardiansyah memberikan kejutan kue ulang tahun untuk Ochi Alvira.

Gadis belia ini masih duduk di bangku pendidikan SLTA atau biasa dikenal dengan SMA, Ochi bersekolah di MAN 1 Banyuwangi kelas 11 dengan jurusan IPA.

Kemudian untuk hobi, Ochi memang tertarik di dunia suara dan terlihat dari video duetnya bersama Maulana Ardiansyah.

Selain bernyanyi, Ochi Alvira juga menyukai olahraga berenang. Lalu akun Instagram Ochi adalah @alvira.op dan akun TikTok @yociyo.

Ketika berduet dengan Maulana Ardiansyah, rupanya Ochi bukan kali pertama mengcover lagu.

Ia sebelumnya sudah kerap mengcover lagu dan diunggah ke YouTube, lagu tersebut diantaranya berjudul Nggawe Cidro dan Percumo.

To Top
7upcash 7upcash7upcash