Showbiz

Biodata Debi Sagita, Artis FTV dan Sinetron Indonesia

Berikut biodata Debi Sagita, lengkap agama dan umurnya. Debi Sagita merupakan aktris cantik yang sering membintangi puluhan judul FTV gaes.

Debi Sagita adalah seorang perempuan kelahiran Jambi, 16 Desember 1996. Gadis berusia 24 tahun ini sering membintangi puluhan judul FTV lho gaes.

Debi Sagita memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2012.  Ia juga telah membintangi beragam film dan sinetron gaes. Beberapa diantaranya adalah sinetron High School Love Story, Popcorn, dan masih banyak lagi,

Seperti apa sosoknya? Langsung aja simak biodata Debi Sagita, lengkap agama dan umurnya yang berhasil dirangkum berikut ini.

Biodata dan profil

Nama lengkap: Debi Sagita

Nama panggung: Debi Sagita

Nama panggilan: Debi

Tempat asal: Tempino, Jambi

Tanggal lahir: 16 Desember 1996

Umur: 24 tahun

Agama: Islam

Status: Belum menikah

Pasangan: Marco Ivanos

Akun Instagram: @debisagita

Perjalanan karir Debi Sagita

Debi Sagita memulai karirnya sejak tahun 2012. Ia pun mulai membintangi sinetron pada tahun 2015, yaitu sinetron High School Love Story gaes.

Membintangi puluhan judul FTV

Selain sinetron dan film, Debi Sagita juga membintangi judul FTV lho gaes. Dari mulai FTV berjudul Cemang Cemong Arang Bawa Jodoh, Cintya Diburu Cinta, KEtika Malakat Turun, dan masih banyak lagi gaes.

Aktif di YouTube gaes

Debi Sagita ternyata aktif di YouTube. Ia bersama pacarnya, Marco Ivanos membuat kanal Youtue bersama bernama Debi and Marco. Hingga kini kanal YouTube tersebut sudah disubscribe lebih dari 7 ribu orang.

Suka banget travelling gaes

Debi Sagita ternyata suka banget travelling lho gaes. Ia juga sering mengunggah potretnya saat travelling ke berbagai tempat. Dari mulai gunung, pantai, dan masih banyak lagi.

To Top
7upcash 7upcash7upcash