Berita Bola

Bek Chelsea Thiago Silva Bakal Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Dalam Waktu Dekat

Kebersamaan Chelsea dan Thiago Silva bakal berlanjut lebih lama. The Blues dilaporkan akan memberikan kontrak baru untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Silva pertama kali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2020 silam. Ia direkrut The Blues pasca ia tidak memperpanjang kontrak di PSG.

Banyak yang memprediksi karir Silva di Chelsea bakal singkat. Ini disebabkan usianya sudah tua sehingga ia dinilai tidak akan lama di Stamford Bridge.

Namun laporan dari The Times mengklaim bahwa Chelsea tidak berencana berpisah dengan sang bek. Mereka malah akan memberikan kontrak baru untuk pemain timnas Brasil itu.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih dan manajemen Chelsea sejauh ini masih sangat puas dengan kontribusi Silva.

Mereka menilai performa Silva masih sangat oke meski usianya sudah memasuki 38 tahun. Ia juga mampu memimpin para bek Chelsea sejauh ini.

Itulah mengapa Graham Potter merekomendasikan agar manajemen Chelsea untuk memperpanjang kontrak sang bek.

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea saat ini sedang menyiapkan kontrak baru untuk Silva.

Sang bek akan diberikan kontrak jangka pendek di Chelsea. Ia diberi kontrak berdurasi satu tahun saja hingga tahun 2024.

Langkah ini diambil Chelsea karena usia Silva sudah tidak muda lagi dan kans penurunan performanya cukup besar karena faktor usia. Jadi mereka tidak mau ambil resiko memberikan kontrak jangka panjang untuk sang bek.

Menurut laporan yang sama, Silva menyambut baik ajakan manajemen Chelsea untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Sang bek sejauh ini masih bahagia di Chelsea dan ia merasa masih fit untuk memperkuat Chelsea satu tahun lagi.

To Top
7upcash 7upcash7upcash