Berita Bola

Awas Manchester United, Barcelona Kian Serius Incar Alejandro Garnacho

Manchester United nampaknya perlu waspada terkait masa depan wonderkid mereka, Alejandro Garnacho. Klub La Liga, Barcelona dilaporkan kian serius untuk membajak sang pemuda dari Old Trafford.

Garnacho pertama kali menembus tim utama MU pada musim lalu. Ia diorbitkan Ralf Rangnick setelah ia bersinar di tim muda Setan Merah.

Dua pekan terakhir, Garnacho kembali mencuri perhatian banyak penggemar Setan Merah. Pasalnya ia tampil dengan impresif di lini serang Setan Merah, di mana ia mencetak gol kemenangan United atas Fulham di akhir pekan kemarin.

Moncernya performa Garnacho ini menjadi pisau bermata dua bagi MU. Fichajes mengklaim bahwa Barcelona saat ini sangat serius untuk mengamankan jasa sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat tertarik untuk mengamankan jasa Garnacho di tahun 2023 nanti.

Mereka menilai Garnacho bakal berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan. Jadi mereka tertarik mendapatkan jasanya.

Itulah mengapa Barcelona sedang menyusun rencana untuk mengamankan jasa Garnacho di musim panas tahun depan.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona melihat secercah harapan dalam upaya mereka merekrut Garnacho.

Mereka tahu bahwa kontrak sang winger di MU sudah menipis. Sementara sejauh ini MU belum berhasil meyakinkan Garnacho untuk meneken kontrak baru.

Barcelona akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menarik Garnacho kembali ke Spanyol pada tahun 2023 mendatang.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United tidak akan membiarkan Garnacho pindah ke Barcelona begitu saja.

Mereka sedang mengebut proses negosiasi kontrak sang pemain, di mana United siap memberikan kontrak jangka panjang plus nilai kontrak yang besar untuk sang pemuda.

To Top
7upcash 7upcash7upcash