Showbiz

Artis FTV Livy Andriany Ketiban Sial Diterpa Isu Pelakor

Artis FTV Livy Andriany mendadak heboh di media sosial. Ia dituding jadi perebut laki orang alias pelakor.

Tuduhan bermula dari salah satu akun di media sosial. Di situ, ia cerita bahwa Livy Andriany sudah mengganggu keluarganya.

“Livy gue harap lo baca ini sih. Gue udah capek banget sejujurnya udah bertahun-tahun lo ganggu keluarga gue. Apa lo bener-bener gak punya hati nurani y. Bokap gue tuh cinta pertama gue, lo gatau kan sedekat apa gue sama dia, lo dateng, lo rusak, lo pengaruhin bokap gue sampe akhirnya gue merasa asing sama bokap gue,” tulis @almaprysc.

“Gue minta tolong benci stop berhubungan sama bokap gue, stop sama laki-laki yang berkeluarga Livy. Gue tau lo gak sekali kayak gini. Kalau lo terus-terusan kayak gini gak akan bahagia sampe kapanpun. Dan lo gatau gimana kehilangannya gue? Selama lo di rehab bokap gue uring-uringan banget pengen ngeluarin lo, lo diprioritasin dari pada orang rumah,” lanjutnya.

Kepada detikcom, Livy Andriany bicara mengenai tudingan jadi pelakor. Wanita 31 tahun itu mengaku santai diserang hal tersebut.

“Tanggapannya ya biasa-biasa saja sih, karena aku juga nggak ngerasa kalau aku tuh pelakor,” ujar Livy.

Livy Andriany menjelaskan tak pernah jalan bareng suami orang. Bintang FTV Merananya Punya Suami Egois itu tak mempedulikan serangan netizen terkait masalah tersebut.

“Karena ya selama ini ya aku jalan bukan sama suami orang, cuma ya namanya orang ya ada yang nggak suka atau gimana. Jadi ya nggak usah ditanggapi juga sih,” tutur Livy.

Livy Andriany jadi salah satu artis yang punya banyak judul FTV. Belakangan, ia tampil sebagai istri yang tersakiti di Kisah Nyata Spesial di Indosiar.

Selain itu, Livy Andriany juga kerap membintangi sejumlah video klip. Untuk film, ia baru sekali tampil yakni di Diaspora Cinta di Taipei.

To Top
togel online