Bola

Ajang Pembuktian Kemampuan Penyerang Arema FC Ini Saat Menjamu Semen Padang

Ahmad Nur Hardianto memiliki motivasi tambahan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Semen Padang. Penyerang Arema FC tersebut menegaskan tekadnya menjadikan laga ini sebagai pembuktian kemampuannya.

“Saya harus membuktikan kalau saya bisa diandalkan sebagai penyerang di Arema,” ucap Dian, sapaan karib Hardianto.

“Saya harus bisa sebaik mungkin memanfaatkan kesempatan yang ada ini,” sambungnya.

Dian sendiri selama ini bukan pilihan utama di lini serang Arema. Sebagai penyerang utama, tim pelatih memilih sosok Sylvano Comvalius.

Sejauh ini, pemain asal Lamongan tersebut baru tujuh kali tampil pada kompetisi musim ini. Dalam tujuh penampilan ini, ia mencetak tiga gol.

Gol terakhir Dian dicetak pemain berusia 24 tahun ini pada laga kontra PS TIRA, pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Dian menjadi penyerang utama Arema setelah Comvalius absen akibat cedera.

Arema akan menghadapi Semen Padang pada laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (28/10).

Saat ini, Arema berada berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Mereka mengolesi 35 poin dari 23 pertandingan.

Sementara, Semen Padang masih terdampar di zona degradasi. Kabau Sirah saat ini berada di peringkat 18 dengan raihan 22 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Dian mengaku memiliki kiat untuk menjaga kondisinya agar selalu siap jika dimainkan. Kendati terhitung jarang dimainkan, eks penggawa Persela Lamongan ini tak pernah kendur dalam berlatih.

“Dalam tiap sesi latihan, saya selalu serius,” kata Dian.

“Meski pelatih belum memberi kesempatan, harus selalu menunjukkan yang terbaik dalam sesi latihan,” imbuhnya.

Selain itu, Dian menyebut, ia tak pernah puas sekadar menjaga kondisi dalam sesi latihan rutin saja. Menurutnya, ia selalu berusaha menambah porsi latihan sendiri.

“Tiap hari saya selalu menambah porsi latihan sendiri,” ia menandaskan.

To Top
7upcash 7upcash7upcash