Berita Bola

Adrien Rabiot Masuk Daftar Transfer MU Januari 2020

Klub Premier League, Manchester United diberitakan memiliki target transfer baru. Setan Merah diberitakan akan mengejar tanda tangan Adrien Rabiot di musim dingin nanti.

Manchester United saat ini tengah kekurangan stok gelandang. Hal ini dikarenakan mereka kehilangan sosok Ander Herrera yang pndah ke PSG di musim panas kemarin.

United sendiri sempat dirumorkan akan mendatangkan sejumlah gelandang baru. Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup, tidak ada pemain yang merapat ke Old Trafford sehingga MU diberitakan akan mencoba lagi di bulan Januari nanti.

Le Journal du Dimanche mengklaim bahwa United memiliki target baru untuk lini tengah mereka. Setan Merah diyakini akan mencoba merekrut Adrien Rabiot di bursa transfer yang akan datang.

Menurut laporan tersebut, United mengincar Rabiot setelah mengamati situasi sang gelandang di Turin.

Rabiot sendiri tengah digosipkan ingin hengkang dari Juventus. Hal ini dikarenakan ia tidak mendapatkan porsi bermain yang cukup di Turin.

Untuk itu ia sudah mulai ambil ancang-ancang untuk pergi dan United diyakini tertarik untuk merekrutnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Mereka diberitakan sudah menghubungi Ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique Rabiot. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk memboyong Rabiot ke Inggris.

Laporan itu mengklaim bahwa kedua pihak sudah mengagendakan pertemuan untuk membahas transfer ini secara mendetail.

Juventus sendiri diberitakan tidak akan menghalangi kepergian Rabiot di bulan Januari nanti.

Mereka akan melepas sang gelandang di angka 35 juta Euro.

To Top