Berita Bola

AC Milan Segera Dapatkan Renato Sanches Dari Lille

Dengan memakai uang penjualan Jens-Peter Hauge, raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal segera memboyong Renato Sanches dari Lille.

Milan dikabarkan sibuk mencari bek dan striker baru sejak musim lalu. Tapi mereka juga disebut mencari amunisi anyar untuk lini tengahnya.

Pasalnya, Milan musim ini bakal ditinggalkan oleh Franck Kessie. Rossoneri kemudian kerap dikaitkan dengan Sanches. Sebab performa Sanches sendiri memang ciamik musim lalu. Di sisi lain pemain Portugal tersebut juga siap meninggalkan Lille.

AC Milan merekrut Jens Petter Hauge pada tahun 2020 lalu. Ia diangkut dari klub Bode/Glimt.

Saat itu ia diangkut dengan harga hanya kurang dari lima juta euro saja. Sayangnya winger serba bisa asal Norwegia tersebut kurang dipercaya untuk bermain reguler di skuat AC Milan.

Hauge kemudian dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt pada Agustus 2021. Ia diangkut dengan opsi pembelian permanen. Pada 28 Mei 2022 kemarin, Eintracht Frankfurt akhirnya memutuskan untuk membeli Hauge secara permanen. Kabarnya ia direkrut dengan harga sekitar 10 juta euro, plus dua juta lagi dalam bentuk bonus.

Milan kemudian disebut akan memakai dana penjualan Hauge itu untuk mendanai perekrutan Renato Sanches. Kabar ini diklaim oleh Gazzetta dello Sport.

Kini ada kabar bagus untuk fans AC Milan. Manajemen Rossoneri disebut akan segera merampungkan transfer Renato Sanches. Kabar ini diklaim oleh jurnalis asal Turki, Ekrem Konur. Ia mengatakan Milan sebelumnya sudah menggelar negoisasi dengan pihak Lille.

Kini Sanches pun akan segera merapat ke Milan. Namun ia tak menyebut berapa dana yang harus dikeluarkan Rossoneri untuk memboyongnya dari Lille.

Jika kabar ini benar, maka AC Milan mengalahkan beberapa tim dalam perburuan Renato Sanches. Sebut saja Liverpool, Juventus, dan Arsenal.

AC Milan sendiri disebut akan segera kedatangkan beberapa pemain lainnya. Sebelum Renato Sanches, ada nama striker Liverpool, Divock Origi. Ia akan gabung secara gratis. Origi disebut sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Milan.

Lalu ada juga pemain Lille lainnya, yakni Sven Botman. Bek asal Belanda ini juga disebut siap merapat ke San Siro.

Dari sektor winger, ada beberapa nama yang masuk bidikan Milan. Di antaranya Marco Asensio dari Real Madrid dan Domenico Berardi dari Sassuolo.

To Top
7upcash 7upcash7upcash