AC Milan Dipermalukan Spezia di Giornata 22 Serie A 2020-21

Kapten AC Milan Alessio Romagnoli mengungkapkan bahwa kepercayaan diri para pemain Rossoneri menurun usai dipermalukan oleh Spezia.

Milan berhadapan dengan Spezia di giornata 22 Serie A 2020-21. Rossoneri tentu saja dijagokan untuk memetik poin penuh di laga ini.

Sebab di atas kertas, mereka unggul segalanya. Namun yang terjadi malah Milan kesulitan menghadapi perlawanan sang tuan rumah.

Pada akhirnya Milan malah dipermalukan dengan skor 2-0. Ini adalah kekalahan ketiga Rossoneri pada musim ini.

Alessio Romagnoli angkat bicara soal hasil buruk yang didapat AC Milan atas Spezia itu. Sang kapten mengungkapkan bahwa kekalahan itu sedikit memengaruhi kondisi moral para penggawa Rossoneri.

“Malam ini sulit. Saat Anda kalah seperti ini ada yang kurang percaya diri,” ujarnya pada DAZN, seperti dilansir MilanNews.

“Kekalahan itu tak seharusnya tidak terjadi tetapi memang terjadi. Sekarang terserah kami untuk membuktikan bahwa kami bukan seperti ini,” tegas Romagnoli.

Alessio Romagnoli lantas mengatakan AC Milan tak bisa menyalahkan siapa pun hasil hasil tersebut. Ia juga menambahkan, segera setelah kekalahan dari Spezia itu, Rossoneri bertekad untuk segera bangkit.

“Kami kalah di pertandingan ini, [itu] kesalahan kami. Mulai besok kami mulai lagi untuk menunjukkan bahwa kami bukanlah seperti kami malam ini,” tegas Romagnoli.

Setelah melawan Spezia, AC Milan kini bersiap menghadapi Crvena zvezda di Liga Europa. Kemudian Alessio Romagnoli dkk akan berduel melawan Inter Milan di pentas Serie A.

Exit mobile version