Bola

Wenger Ikhlas Finis di Bawah Spurs

[ad_1]

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan ikhlas bila timnya harus finis di bawah Tottenham Hotspur dalam papan klasemen Premier League 2015–2016. Tim berjuluk Meriam London ini telah tertinggal cukup jauh oleh Spurs yang kini bersaing memperebutkan gelar juara bersama Leicester City.

Sebelumnya pelatih asal Prancis ini tidak pernah melihat timnya menyelesaikan pertandingan di bawah The Liliywhites ketika 20 tahun menangani klub. Wenger percaya bila Spurs dapat finis di atas mereka, maka timnya memiliki kesempatan untuk bangkit lagi.

“Saat ini kami belum berada di belakang Spurs. Namun selama bertahun-tahun, mereka selalu berada di belakang kami, jadi saat ini kami harus berpikir realistis,” tegas Wenger, mengutip dari Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

Meski saat ini Arsenal berada di bawah Spurs, The Professor mengimbau seluruh fans agar tidak meminta klub harus mengandalkan belanja besar-besaran saat jeda musim untuk kembali ke puncak klasemen.

“Semua orang selalu mengatakan kami harus selalu melakukan perubahan, namun kami harus menganalisisnya secara objektif. Kami telah memenangkan banyak pertandingan dan kami telah bermain baik. Kami harus memperbaiki aspek permainan kami yang tidak meyakinkan,” tambahnya.

[ad_2]

To Top