Bola

Bintang Arsenal Terpukau dengan Rekrutan Anyar

[ad_1]

LONDON – Meski bisa dikatakan baru di ajang Premier League, penampilan Mohamed Elneny langsung nyetel bersama Arsenal. Tidak heran jika bek tangguh Arsenal, Laurent Koscielny, memberikan pujian untuknya.

Elneny baru bergabung dengan Meriam London pada bursa transfer Januari 2016 dari FC Basel. Banyak yang memprediksi Elneny hanya menjadi penghias bangku cadangan, namun ternyata penampilannya mengawal lini tengah cukup impresif.

Bukti sahihnya adalah di empat pertandingan terakhir yang dilakoni Arsenal. Arsene Wenger memasang Elneny di empat pertandingan tersebut, dan London Merah satu pun tidak mengalami kekalahan.

“Dia bukan pemain yang mencari bola dan berlari dari sisi satu ke sisi lainnnya, tetapi dia bisa menolong tim untuk terus melaju di lapangan dan mempertahankan posisi, di mana hal itu sangat penting,” jelas Koscielny seperti dikutip dari Squawka, Jumat (15/4/2016).

“Dia tidak kehilangan bola ketika bermain, dia mencetak gol, dan bermain sangat baik. Dia baru bergabung pada tiga bulan lalu jadi adaptasinya dengan filososfi serta kehidupan di Inggris luar biasa. Saya kagum dengan hal itu,” tegasnya.

[ad_2]

To Top