Bola

PSG Ikut Terlibat Perburuan Bintang Leicester

[ad_1]

PARIS – Jendela transfer musim panas 2016 belum juga dibuka, namun geliat beberapa klub kenamaan untuk mendatangkan pemain sudah mulai terjadi. Tak terkecuali bagi klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Mengutip dari Squawka, Jumat (15/4/2016), baru-baru ini PSG dikabarkan terlibat dalam perburuan tanda tangan bintang Leicester City, N’golo Kante. Bahkan manajemen klub yang bermarkas di Parc des Princes semakin menunjukan keseriusannya setelah mengetahui klausal pembalian Kante dari Leicester.

Leicester memang hanya mematok klausal pembelian Kante sebesar 20 juta poundsterling atau sekira Rp373 miliar. Jika dibandingkan dengan kekayaan yang dimiliki PSG, sepertinya bukan hal sulit untuk membawa pemain 25 tahun pulang kampung ke Prancis.

Kante memang tampil luar biasa bersama Leicester musim ini. Perannya di lini tengah selalu berhasil memanjakan barisan penyerang The Foxes. Tercatat, pemain berpaspor Prancis berhasil mencatatkan tiga assist hingga pekan ke-32 Premier League.

[ad_2]

To Top