Bola

Tak Ada Pemain Chelsea yang Aman

[ad_1]

LONDON – Arsitek Chelsea, Guus Hiddink menegaskan bahwa tidak ada satu pemain Chelsea pun yang aman usai kedatangan Antonio Conte. Hiddink menilai setiap pemain memiliki kesempatan yang sama.

Conte akan resmi menjabat menjadi pelatih Chelsea usai perhelatan Piala Eropa 2016. Pelatih Timnas Italia tersebut akan menjabat hingga tiga musim ke depan.

“Ini adalah persaingan. Setiap pemain harus berjuang mempertahankan posisinya saat pelatih yang baru datang. Meski begitu, jika kamu bermain di Chelsea maka kami harus bangga dan bermain dengan maksimal,” ujar Hiddink, seperti yang dilansir dari Goal, Senin (11/4/2016).

Hiddink menyarankan kepada setiap pemainnya untuk tampil maksimal di sisa laga Premier League. Ia yakin pihak Chelsea dan Conte tengah memberikan penilaian saat ini guna menyusun daftar pemain yang akan dipertahankan pada musim panas ini.

“Jika kamu hanya memiliki motivasi dari luar, seperti gaji dan porsi bermain maka kamu akan tergelincir. Saat ini, yang terpenting adalah motivasi dari dalam diri sendiri. Kamu harus yakin bahwa kamu adalah pemain yang panas menetap di sini,” jelas Hiddink.

[ad_2]

To Top