Bola

Agen Beberkan Rencana Masa Depan si Bebek

[ad_1]

LONDON – Masa depan Alexandre Pato sebagai pemain Chelsea belum jelas keberadaannya pada musim panas 2016. Sebab hingga saat ini, kubu The Blues belum terlihat bakal mengubah status pemilik julukan si Bebek itu jadi pemain permanen dalam skuadnya.

Seperti diketahui, Pato resmi berseragam Chelsea usai diboyong dari Corinthians pada bursa transfer musim dingin 2016 dengan status pinjaman hingga akhir musim. Meski begitu, Pato tidak langsung menjadi sosok krusial untuk lini depan The Roman Emperors.

Bahkan ia harus menunggu hampir empat bulan untuk bisa melakoni laga debutnya di Premier League. Pato dipercaya turun sejak menit awal oleh manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, saat klub anyarnya itu membantai Aston Villa beberapa waktu lalu.

Dengan situasi seperti itu, membuat banyak kalangan menyimpulkan bahwa karier Pato bersama Chelsea tidak akan panjang. Hal tersebut pun lantas mendapatkan tanggapan langsung dari agen pemain berpaspor Brasil itu, yakni Kia Joorabchian.

“Alexandre Pato selalu berkata bahwa dirinya ingin terus berada di Chelsea. Sebab dia sangat mencintai Premier League, dan ingin bertahan jika Chelsea memang bersedia,” jelas Joorabchian, seperti dilansir Mirrors, Senin (11/4/2016).

“Dia akan berdisikusi dengan klub pada akhir musim ini (menganai transfer permanen), mengingat manajer baru akan datang. Dia sangat sukses pada laga pertamanya di Premier League, dan dia harus terus tampil mengesankan,” tuntasnya.

[ad_2]

To Top