Showbiz

Reza Rahardian Terlibat di Surga Yang Tak Dirindukan 2

[ad_1]

JAKARTA – Kesuksesan film Surga Yang Tak Dirindukan membuat sang produser, Manoj Punjabi tertantang untuk menyuguhkan sekuel film itu. Di sekuel Surga Yang Tak Dirindukan, akan ada suguhan spesial yaitu pemain baru dan cerita.

Pada acara Pesta Rakyat Hari Film Nasional 2016 di Taman Menteng, Jakarta Pusat hari ini pertama kalinya Manoj membeberkan hal jika pemain baru, Reza Rahardian akan menjadi twist dan kemungkinan saingan dari Pras, yang diperankan oleh Fedi Nuril.

“Reza Rahardian akan main, jadi ini akan lebih seru lagi. Anda bayangkan Reza masuk dan Fedi itu enggak gampang jadi Pras-nya,” ungkap Manoj saat ditemui di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016).

Film Surga Yang Tak Dirindukan mengusung cerita poligami yang dilakukan oleh Fedi Nuril kepada dua istrinya. Namun pada sekuel film yang akan tayang Desember 2016, cerita yang diusung akan lebih luas dan tentunya membuat penonton terenyuh karena percintaan menjadi unsur utamanya.

“Dan bagaimana ceritanya benar-benar naik level maju. Bukan hanya poligami tapi unsur cinta prioritasnya dan anda bisa bayangkan Bella, Raline, Fedi, Reza bermain dalam satu film. Mereka adalah aktor aktris terbaik yang memiliki karakter,” tutur Manoj.

Ada lagi satu bocoran yang diungkapkan Manoj pada kesempatan ini. Namun masih menjadi teka-teki tersendiri keberadaan dan peran Reza Rahardian pada film Surga Yang Tak Dirindukan 2. “Yang pasti Pras enggak punya istri ketiga,” tutup Manoj.

Dalam film Surga Yang Tak Dirindukan, Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Arini, istri dari Pras (Fedi Nuril). Suatu ketika, Pras dihadapkan pada suatu kondisi yang membuatnya harus berpoligami dengan menikahi Meirose (Raline Shah).

[ad_2]

To Top