Showbiz

Maxime Bouttier Disamakan dengan Rangga 'AADC', Mirip?

[ad_1]

JAKARTA – Aktor muda Maxime Bouttier kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film romantis Beauty and The Best. Di film produksi MD Pictures itu, Maxime memerankan karakter Aldo.

Banyak yang menilai jika sosok Aldo mirip dengan sosok Rangga di Ada Apa dengan Cinta? (AADC?). Menanggapi penilaian orang itu, Maxime membantah jika Aldo mirip dengan karakter Rangga. Menurutnya, Aldo dan karakter yang diperankan Nicholas Saputra itu berbeda.

“Aku jarang nonton (AADC?), cuma lihat trailer-trailernya aja. Lagipula beda dong Rangga sama Aldo. Rangga lebih cool, Aldo lebih culun,” ujar Maxime usai premier Beauty and The Best di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Karakter Aldo di Beauty and The Best memang digambarkan sebagai seorang yang kutu buku dan tidak banyak bicara sehingga terkesan dingin seperti Rangga. Penampilan Aldo dan Rangga pun dinilai jauh berbeda.

“Yang ngebedain, Aldo enggak puitis. Dia bule, sedikit bicara, banyak bekerja,” lanjut Maxime.

Lebih jauh, Maxime mengaku senang bisa berperan sebagai Aldo. Padahal, karakter Aldo jauh dari sifat dan kepribadiannya sehari-hari.

“Aku senang sama karakter aku (Aldo). Enggak aku banget. Aku enggak sedingin Aldo,” tambah aktor 23 tahun tersebut.

Film Beauty and The Best bercerita tentang usah Ira (Andiana Suri), pelajar sekaligus model yang ingin membuktikan dirinya tak hanya cantik, namun juga punya otak. Untuk itu, Ira meminta bantuan Aldo (Maxime Bouttier). Film ini akan tayang di bioskop mulai 31 Maret.

[ad_2]

To Top