Showbiz

Live Dahsyat: Host Dahsyat Saling Bertukar Kado

[ad_1]

 

JAKARTA – Dua hari lagi, Dahsyat RCTI akan merayakan ulang tahun mereka yang kedelapan. Untuk memperingati acara tersebut, para host Dahsyat saling bertukar kado dalam acara Dahsyat hari ini, Selasa (22/03/2016).

Denny Cagur mendapat hadiah berupa barbel, sedangkan Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah mendapatkan jam dinding, gitar, dan satu pasang stik drum.

“Ini gue kasih hadiah jam biar lo enggak sering telat lagi kalau datang ke Dahsyat,” celetuk host Dahsyat, Denny Cagur, usai memberikan hadiah tersebut pada Raffi.

Tidak terima dengan celotehan Denny, Raffi Ahmad lantas menyuarakan pembelaannya terkait dirinya yang disebut sering datang terlambat ke acara Dahsyat RCTI.

“Gue mah enggak pernah telat datang ke Dahsyat. Acaranya saja yang sudah mulai sebelum gue datang,” tutur suami Nagita Slavina ini.

Usai mengucapkan pembelaannya, Raffi pun lantas memberikan komentar terhadap hadiah yang diterima oleh adiknya, Syahnaz.

“Ini kenapa hadiahnya gitar sama stik drum karena dulu Nanas sama Juan kan dulu belajar gitar, nah sekarang kan dia belajar drum, jadi biar enggak lupa sama gitarnya,” ujar Raffi

[ad_2]

To Top