Bola

Ronaldo Jadi Role Model Andalan United

[ad_1]

MANCHESTER – Salah satu andalan Manchester United musim ini, Anthony Martial, menjadikan megabintang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo sebagai role model. Martial menilai ambisi yang ditunjukkan Ronaldo layak ditiru.

Ambisi yang dimaksud adalah etos kerja Ronaldo yang luar biasa. Pemain berjuluk CR7 diketahui selalu menghadiri lebih latihan lebih awal dan paling akhir meninggalkan lapangan ketimbang rekan-rekannya.

Hal itu berefek kepada hasil yang diraih Ronaldo di dunia sepakbola profesional. Beragam trofi baik bersama klub maupun individu berhasil diraih pemain berusia 31 tahun tersebut.

Kesukesan Ronaldo itulah yang kini coba dirintis Martial. Apalagi Ronaldo dan Martial memiliki jalan karier yang nyaris mirip yakni sudah membela tim senior United di usia belasan tahun.

“Saya harus berlatih keras. Saya harus berpikir untuk mencetak banyak gol lagi. Seseorang seperti Cristiano Ronaldo selalu fokus dalam usaha mencetak gol. Jadi, saya pikir saya harus mencetak gol lebih banyak lagi,” jelas Martial mengutip dari Metro, Senin (21/3/2016).

[ad_2]

To Top