Berita Bola

Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di Liga Spanyol, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

La Liga matchday 17 merupakan salah satu laga terliar antara dua tim besar di pekan ini dengan tujuan meraih tiga poin. Di stadion San Mames, kedua tim Bilbao dan Atlético Madrid mencetak tiga poin. Sementara itu, pertarungan kedua tim ini akan berlangsung sengit karena saling serang dengan menurunkan serangan terbaiknya. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk Anda.

Turun ke markas klub di Bilbao dalam upaya meraih tiga poin pekan ini. Sementara itu, pelatih Ernesto Valverde sudah kembali dengan persiapan matang untuk menurunkan pemain terbaiknya. Inaki Williams dkk. mereka menjadi pilihan untuk melakoni laganya dengan tuntutan permainan brilian di semua lini. Atlético Madrid yang menghibur harus berhati-hati dalam melakukan serangan balik dengan pertahanan yang kuat yang harus mampu menghentikan penyerangnya. Sedangkan tiga poin di pekan ini membuka peluang lebar bagi mereka untuk bermain kompak dengan konsentrasi tinggi di segala lini permainannya.

Dalam permainan yang kurang stabil, meski saat ini mereka sedang dalam rentetan kemenangan. Pertandingan tim pertama diminta lebih fokus menghadapi tantangan sulit mereka pekan ini. Kunjungan ke stadion San Mames melawan Bilbao pekan ini harus dilakukan dengan pemain terbaik. Sementara itu, sang pelatih memastikan melalui persiapan matang bahwa pergerakan Morata dkk. mereka bisa saja lebih baik dan optimal di segala lini permainan. Tiga poin menjadi misi utama Atlético Madrid yang mengharuskan seluruh pemain terbebas dari kesalahan fatal jika tak ingin dikalahkan lawan Bilbao. Dengan formasi 5-3-2, para penyerang diminta bermain agresif untuk memberikan perlawanan alot bagi Bilbao.

Catatan pertandingan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid:

19/02/2023 Atlético Madrid 1:0 Bilbao

15/10/2022 Bilbao 0:1 Atlético Madrid

30/04/2022 Bilbao 2:0 Atlético Madrid

13/01/2022 Atlético Madrid 1–2 Bilbao

18/09/2021 Atlético Madrid 0 – 0 Bilbao

Prediksi Skor Bola Bilbao 1 – 1 Atletico Madrid 16 Desember 2023

To Top