Showbiz

Biografi dan Profil Erika Richardo Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Erika Richardo atau yang dikenal sebagai Erika Pelukis telah menjadi sosok yang familiar di kalangan pengguna TikTok. Bakatnya dalam melukis telah memungkinkan dia untuk membangun personal branding di TikTok untuk bisnisnya yang bernama ‘By Painters’.

Erika Richardo mulai dikenal di TikTok berkat konten melukisnya yang unik, seperti melukis di atas mobil, kaca, dan benda-benda lainnya. Profil Erika Richardo mengungkapkan bahwa dia adalah seorang artis, influencer, dan kreator YouTube yang berasal dari Jakarta. Dia lahir pada tanggal 2 Juni 2002, sehingga saat ini berusia 21 tahun.

Menariknya, Erika adalah keturunan Kalimantan dan China. Bakat melukisnya diwarisi dari ibu dan kakeknya. Erika mulai membagikan karya lukisannya pada tahun 2018 dan sejak itu mendapatkan apresiasi dari publik karena karya-karyanya yang memukau.

Biodata Erika Richardo mencantumkan bahwa dia kuliah di Universitas Prasetya Mulya jurusan Bisnis dan memiliki pacar bernama Jerhemy Owen. Akun Instagram dan TikTok-nya adalah @erikarichardo. Terakhir, beberapa foto terbaru Erika Richardo juga tersedia.
 
 
 
 

To Top