Berita Bola

Bursa dan Prediksi GACOR Carabao Cup: Manchester United vs Crystal Palace 27 Sep

Stadion Old Trafford akan menyelenggarakan pertandingan Carabao Cup pada pertengahan pekan ini. Saat ini, babak ketiga telah dimulai dan salah satu pertandingan menarik adalah antara Man United melawan Crystal Palace. Dua klub dari kompetisi Premier League ini akan saling berhadapan untuk merebut tiket lolos. Meskipun Man United diunggulkan dalam pertandingan ini, mereka tetap harus fokus untuk memperbaiki kinerja tim yang belum maksimal. Sementara itu, Crystal Palace tetap optimis meskipun bermain di kandang lawan.

Man United mengalami beberapa masalah pada awal musim kompetisi yang berdampak pada performa tim. Oleh karena itu, pada pertandingan Carabao Cup babak ketiga ini, Ten Hag menargetkan kemenangan dan kemungkinan besar akan melakukan beberapa perubahan pada susunan line up utama. Formasi 4-2-3-1 masih menjadi andalan bagi permainan utama Man United. Mereka membutuhkan performa impresif dari Hojlund dan rekan-rekannya untuk memastikan kemenangan dan menyingkirkan Crystal Palace.

Crystal Palace memulai kompetisi Carabao Cup dari babak kedua dan berhasil menyingkirkan tuan rumah Plymouth Argyle. Namun, pada babak ketiga ini, mereka akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke markas Man United. Hodgson harus menurunkan komposisi line up terbaik pada menit pertama dan tampil fokus untuk memperoleh peluang lolos. Meskipun begitu, Crystal Palace masih memiliki peluang lolos jika mampu bermain stabil sepanjang pertandingan. Kondisi Man United yang belum stabil juga menjadi keuntungan bagi Crystal Palace.

Dalam prediksi skor Liga Inggris, kami memperkirakan Man United akan menang dengan skor 2-1 atas Crystal Palace.

To Top