Berita Bola

Prediksi GACOR Liga Inggris: Everton vs Arsenal Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Jadwal Liga Inggris Pekan 5 akan menghadirkan laga-laga seru yang melibatkan tim-tim papan atas seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, Manchester United, Chelsea dan tentunya Everton vs Arsenal.

Salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu adalah Everton vs Arsenal yang akan berlangsung pada Minggu 17 September 2023 pukul 22:30 WIB.

Everton hanya meraih 1 poin setelah 4 laga pertama di Premier League musim ini dan menunjukkan bahwa timnya sedang tidak dalam performa terbaik. Usai jeda, Everton tentu memanfaatkan waktu tersebut untuk mengevaluasi kembali skuadnya. Akhir pekan ini, di laga kandangnya, Everton langsung menghadapi lawan tangguh yang berpotensi menjadi ancaman bagi timnya. Dyche selaku pelatih terus berusaha memperkuat semangat juang tim agar bisa meredam ancaman dari Arsenal. Everton setidaknya masih punya peluang menghindari kekalahan.

The Gunners Arsenal menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini dan menjalani awal yang baik. Arsenal memiliki 10 poin setelah 4 pertandingan pertama dan akhir pekan ini mereka akan bermain tandang melawan tuan rumah Everton. Mikel Arteta tetap fokus penuh mempersiapkan skuad dan memastikan pemain kunci tampil sejak menit awal. Arsenal sendiri juga tak mau menganggap remeh lawan yang bisa menjadi ancaman bagi Saka dkk. Ketatnya persaingan musim ini membuat setiap pertandingan menjadi penting bagi Arsenal.

Informasi pertandingan Everton vs Arsenal

01-03-23 ​​Arsenal 4 – 0 Everton

02-04-23 Everton 1 – 0 Arsenal

16/07/22 Everton 0 – 2 Arsenal

22/05/22 Arsenal 5 – 1 Everton

06-12-21 Everton 2 – 1 Arsenal

Prediksi skor (Everton 1 – 1 Arsenal)

To Top