News

Seorang Maling Motor Bonyok Dihajar Massa

Seorang Maling Motor Bonyok Dihajar Massa

Jakarta, Liputan7up.com – Febrianto (29) tertangkap tangan lakukan pencurian sepeda motor di dalam rumah warga Jalan Jenderal Sudirman, Desa Talang Mandi Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau. Mengakibatkan, pemuda asal Padang Sumatera Barat itu babak belur dihajar warga.

Humas Polres Bengkalis Iptu Kasmandar Subekti mengatakan, peristiwa itu berlangsung saat yang tinggal di rumah Yubendri (54), seorang karyawan swasta sedang ada di tempat tinggalnya, Desa Talang Mandi.

“Saat itu korban akan ambil sepeda motor kepunyaannya yang diparkirkan di belakang rumah dengan tujuan akan pergi keluar,” tutur Bekti pada merdeka.com, Selasa (15/1).

Akan tetapi, Yubendri malah lihat pelaku duduk diatas sepeda motor Supra X 125 hitam BM 2329 EU kepunyaannya di parkiran. Waktu itu pelaku sedang berupaya mencuri dengan masukkan kunci T ke kunci kontak sepeda motor punya korban.

“Korban merasa berprasangka buruk dan langsung mendekati pelaku sampai berlangsung kericuhan dan sama-sama tarik menarik sepeda motor. Sebab ada nada ribut, tetangga korban hadir lalu menolong, dan warga yang lain ikut juga hadir,” kata Bekti.

Pelaku tidak dapat kembali menantang dan pada akhirnya warga ramai-ramai tangkap pelaku. Beberapa warga yang jengkel menggebuk muka pelaku sampai babak belur.

“Pelaku alami lebam dan ada tonjolan. Setelah itu pelaku ditangkap dan dibawa ke Polsek Mandau untuk diproses hukum selanjutnya,” jelas Bekti.

To Top