News

Tangan Istanto Putus Terkena Ledakan Benda Misterius

Tangan Istanto Putus Terkena Ledakan Benda Misterius

Jakarta, Liputan7up.com – Warga Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, petang barusan digemparkan dengan meledaknya satu benda mirip bom. Benda tersebut meledak di dalam rumah Istanto Djaha, warga RT/RW 02/06, Kelurahan Kota Soe.

Mengakibatkan ke-2 tangan Istanto putus, dan beberapa tubuhnya alami luka serius. Info yang dikumpulkan, Minggu (28/10) peristiwa bermula pada pukul 17.30 Wita saat Farel Djaha anak dari korban bersama dengan temannya Omry Naitboho temukan satu benda berupa kotak sisi lima dan berwarna merah.

Sebelum ke-2 bocah itu membawa benda tersebut ke rumah, Omry Naitboho sudah sempat menyapa Farel Djaha untuk tidak ambil karena seperti satu bom. Akan tetapi Farel Djaha masih ambil dan membawa ke rumah, lalu tunjukkan pada ayahnya, Istanto.

Sesudah lihat benda tersebut, korban lalu ambil satu hamar dan langsung memukul untuk tahu isi dalam benda itu. Tidak berlalu lama dipukul, benda tersebut langsung meledak dan melukai sekujur badan korban.

Nino Naitboho, tetangga korban yang dengar nada ledakan tersebut langsung lari ke rumah korban. Sesampainya dalam tempat peristiwa, korban telah tergeletak tidak berkapasitas di tanah dengan keadaan ke-2 tangannya telah hancur. Hingga Nino Naitboho langsung memberikan laporan peristiwa ini ke Polres TTS. Sesaat korban langsung dibawa ke RSUD Soe.

To Top