News

Seorang Pelajar SMP Bojonggede Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Pelajar SMP Bojonggede Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jakarta, Liputan7up.com – Seseorang pelajar SMP diketemukan meninggal mengenaskan di tempat tinggalnya di Kedungwaringin, Bojonggede. Korban diketemukan meninggal gantung diri. Disangka pemicunya adalah korban dalam keadaan putus harapan.

Korban didapati AA (14) adalah pelajar kelas IX di sekolah swasta di Citayam, Depok. Saat gantung diri keadaan rumah dalam situasi sepi.

“Jasadnya pertama-tama diketemukan ibunya pada Senin mal,” kata Kapolsek Bojonggede, Kompol Agus Koster Sinaga, Selasa (25/9).

Jenazah diketemukan pertama-tama oleh ibunya telah bergantung di pintu dapur. Ibunya lihat saat sedang buka pintu rumah langsung berpapasan dengan badan korban yang telah menggantung menggunakan seutas tali.

“Dari info beberapa saksi keluarga korban keseharian anaknya diketahui baik dan rajin salat serta patuh pada orangtua. Tidak ada pertanda mencurigakan sampai hingga kemudian korban diketemukan meninggal gantung diri,” tuturnya.

Info saksi lainnya yaitu perangkat RT mengatakan korban keseharian dalam bergaul. Korban dikenal juga begitu sopan dan rajin salat berjemaah di masjid. Tidak hanya itu disekitar lingkungan ataupun keluarga juga anaknya juga dikenal pendiam dan dan tertutup.

“Hasil kontrol anggota saat kerjakan olah TKP tidak ada yang mencurigakan murni bunuh diri,” tuturnya.

Keluarga lalu langsung memakamkan korban. “Jenazah telah disemayamkan oleh pihak keluarga,” ujarnya.

To Top