News

Sering Meneror 14 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi Di Cengkareng

Sering Meneror 14 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi Di Cengkareng

Jakarta, Liputan7up.com – Petugas Polsek Cengkareng mengamankan 14 orang yang disangka grup bermotor yang menggelisahkan masyarakat di lokasi Jakarta Barat. Komplotan tersebut melukai korban dan ambil barang bernilai kepunyaannya.

“Beberapa pelaku menjalankan modus memepet pengendara motor lalu dilukai,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Jumat (7/9).

Beberapa pelaku kejahatan itu datang dari tiga grup bermotor yaitu Akeo, Taniwan, dan Slow yang sering mengarah dan melukai pengendara motor. Pelaku beberapa berumur dibawah usia yaitu RA (20), BS (15), NS (17), GF (16), E (16), AS (16), MF (14), A (22), R (17), AR (19), AG (20), FR (18) AB (19) dan FA (22).

Waktu ini , polisi masih mengincar 15 orang grup Akeo pimpinan BY yang disangka ikut serta beberapa tindakan kejahatan jalanan.

Kompol Khoiri menjelaskan grup kejahatan itu sudah seringkali berlaga dalam tiga bulan paling akhir, bahkan juga paling akhir enam orang jadi korban tindakan beberapa anggota grup kriminil itu .

Khoiri mengutarakan beberapa anggota grup kejahatan bersenjata tajam itu berlaga dua jam dalam satu hari pada tiga tempat berlainan di lokasi Jakarta.

Bahkan juga menurut Khoiri, pelaku juga membidik korban yang berjalan kaki dengan modus melukai menggunakan senjata lalu mencuri barang bernilai dan melarikan diri.

To Top