News

Banyak Aksi Premanisme Polisi Tangkap 13 Preman Di Karawang

Banyak Aksi Premanisme Polisi Tangkap 13 Preman Di Karawang

Jakarta, Liputan7up.com – Kepolisian Bidang Klari Karawang lakukan razia pada beberapa preman jalanan. Segerombolan pria yang disangka lakukan tindakan premanisme ditangkap di beberapa titik saat dikerjakan operasi seperti di jalan raya Jakarta-Cikampek dan Terminal Klari Karawang.

Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution menuturkan, dalam pekerjaan tersebut sekitar 13 orang disangka preman dibawa ke Polsek Klari.

“Tiga belas preman kami amankan karena menggelisahkan masyarakat karena seringkali mengganggu entrepreneur dan pemakai jalan,” tuturnya, Selasa (28/8).

Dia mengatakan , pihaknya sebelumnya mendapatkan laporan dari masyarakat adan ya sekumpulan orang yang seringkali mengganggu pelaku usaha dan pemakai jalan diwilayah hukum Polsek Klari.

“Kami lakukan diskresi dari Mapolres Karawang, dengan mengamankan dan membawa sekumpulan orang tersebut ke Polsek,” tuturnya.

Setelah itu, kata Relisman, 13 orang preman yang sering beroperasi di beberapa titik di lokasi hukum Polsek Klari tersebut , didata dan dikenakan tindak pidan a mudah.
“Preman kita data dan dikenakan hukuman tindak pidan a mudah,” tutupnya.

To Top