News

Pintu Tol Sadang Dan Cikampek Ditutup Untuk Asian Games

Pintu Tol Sadang Dan Cikampek Ditutup Untuk Asian Games

Jakarta, Liputan7up.com – Polres Purwakarta bersama dengan Polda Jawa barat akan menetapkan penutupan dua gerbang Tol di lokasi Purwakarta, penutupan keseluruhan saat 8 jam dikerjakan karena akses jalan arteri selama 130 Km. digunakan jalan Road Race, mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedy Aditya Benyahdi mengatakan jalan arteri Purwakarta sampai Karawang akan digunakan trek balap sepeda Asian Games 2018 besok Kamis(22/8) .

“Jalan Purwakarta sampai Karawang akan digunakan trek balap sepeda, pihak keamanan akan tutup sesaat dua gerbang tol,” kata Twedi. Rabu (22/8)

Ke-2 gerbang tol yang akan ditu tup sesaat tersebut yaitu GT Sadan g dan GT Cikampek saat atlet sepeda balap melewati tiga Kabupaten dari mulai Subang-Purwakarta dan Karawang sampai kembali ke Subang.

“Besok balap sepeda putra atlet Asian Games menjadi rutenya lebih panjang sampai 147 km.,” tuturnya.

Bahkan juga pihak Polres Purwakarta dan Polres Karawang sudah menyediakan kantong parkir buat kendaraan baik dari jalan Pantura ataupun jalan arteri Purwakarta buat kendaraan sebelum balap sepeda selesai dilakan sakan . Eksperimen arus lalu lintas masuk tol akan diarahkan melalu i GT Jatiluhur dan GT Kalihurip.

“Kendaraan kecil ataupun besar saat penutupan dua gerbang tol akan diarahkan melalu i Jatiluhur dan Kalihurip,” tuturnya.

To Top