News

Polisi Berhasil Menangkap Salah Satu Begal Tukang Sate Di Bekasi

Polisi Berhasil Menangkap Salah Satu Begal Tukang Sate Di Bekasi

Jakarta, Liputan7up.com – Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota membekuk satu dari enam pelaku begal pada tukang sate di Jalan Bintara 17, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (7/8) lalu . Momen ini viral karena tindakan pelaku yang membacok korban Ahmad Yusron terekam camera CCTV.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto mengatakan , terduga Mustofa Abdilah diringkus di kediamannya di lokasi Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (17/8). Terduga ini merupakan pelaksana eksekusi yang merebut telephone genggam kawan Ahmad Yusron yaitu Saeful.

“Kami masih mengincar lima pelaku lainnya, termasuk juga yang membacok korban Ahmad Yusron,” kata Indarto di Bekasi, Minggu (19/8).

Dia mengatakan , grup ini biasa beroperasi di lokasi Jakarta Timur, dengan tujuan acak yang punya potensi dirampok, baik pemakai sepeda motor ataupun orang yang bermain telephone genggam.

“Info yang kami bisa, jika pelaku yang kami tangkap adalah residivis diluar Kota Bekasi,” tutur dia.

Indarto memberikan, polisi sudah kantongi lima pelaku lainnya yang belumlah tertangkap. Menurutnya, polisi telah mendatangi lokasi-lokasi akan tetapi beberapa pelaku tidak ada ditempat. Ia menyanggah jika grup ini merupakan gengster atau geng motor.
“Sampai hari ini anggota masih di lapangan untuk mengincar beberapa pelaku ,” tutur dia.

Terduga yang telah tertangkap kini mendekam di sel tahanan Polres Metro Bekasi Kota. Dia dijaring dengan masalah 365 KUHP mengenai perampokan, ancamannya hukuman penjara 9 tahun . Tanda bukti diambil alih adalah suatu telephone genggam punya korban, dan kaus yang digunakan terduga yang terekam CCTV.

To Top