Bola

Zidane Berhasil Penuhi Janjinya kepada Presiden Real Madrid

[ad_1]

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak dapat meredam kebahagiannya atas keberhasilan Los Blancos -julukan Madrid- di liga Champions musim ini. Pasukan Zinedine Zidane tersebut berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions ke-11.

Perez mengaku bahwa Zidane telah berjanji kepadanya bahwa ia pasti akan sukses bersama El Real. Zidane resmi mengasuh Madrid pada awal tahun ini. Pria berpaspor Prancis itu menggantikan posisi Rafael Benitez yang hengkang di akhir tahun 2015.

“Saat saya berbicara kepadanya pada Januari lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa ia siap bekerja keras. Ia telah mengenal Real Madrid dan ia mengubah suasana di ruang ganti. Dia berkata kepada saya untuk tidak usah khawatir dan ia akan memenangkan sebuah gelar,” tutur Perez, seperti dilansir dari Soccerway, Rabu (1/6/2016).

Perez menambahkan bahwa Zidane memiliki karakteristik khas Madrid. Ia tidak dapat menampik bahwa Zidane merupakan sosok yang tepat bagi Madrid.

“Zidane seakan menggambarkan nilai-nilai yang ada di Real Madrid. Ia menggambarkan rasa hormat, kerendahan hati, dan bertalenta,” lanjutnya.

[ad_2]

To Top