Bola

Legenda Sejajarkan Messi dengan Pele

[ad_1]

RIO DE JANEIRO – Karier Lionel Messi sebagai pesepakbola profesional saat ini memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar, Messi sudah membawa klubnya, Barcelona meraih sejumlah gelar bergengsi dalam 12 tahun berada di Estadio Camp Nou.

Tidak hanya itu, pemilik julukan La Pulga tersebut juga sukses memecahkan serta menciptakan sebuah rekor pribadi dalam karier sepakbolanya. Bahkan, Messi juga hingga saat ini masih tercatat sebagai pemain dengan raihan gelar Ballon d’Or terbanyak yakni lima kali.

Dengan sejumlah prestasi yang sudah ditorehkan oleh Messi itulah membuat salah satu legenda Barca, Julian Belletti memberikan pujiannya. Ia menilai kemampuan Messi bermain bola memiliki kualitas yang setara dengan legenda Timnas Brasil, yakni Pele.

“Messi merupakan pemain yang sangat sempuran. Bahkan saya melihat bawa ia adalah Pele-nya generasi saat ini. Saya percaya bahwa kehebatan Messi masih akan bertahan untuk beberapa tahun lagi,” ucap Belletti, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Rabu (27/4/2016).

“Dengan kemampuannya luar biasa yang dimiliki oleh Messi, sering kali saya melihat banyak pemain hebat lainnya yang kehilangan pamor. Bahkan ada beberapa yang cahaya kian meredup oleh kemegahan dari Messi saat ini,” tuntas mantan pemain Chelsea tersebut.

[ad_2]

To Top