Bola

Terungkap 10 Pemain yang Akan Dibeli Barcelona di Bursa Transfer

[ad_1]

BARCELONA – Barcelona akan belanja besar-besaran dalam bursa transfer musim panas nanti. Juara bertahan La Liga tersebut bahkan sudah mengantongi 10 nama yang akan diboyong ke Camp Nou.

Barcelona mengalami masalan inkonsistensi dalam beberapa pekan terakhir. Akibatnya, pasukan Luis Enrique tersebut memiliki poin identik dengan Atletico Madrid, lalu Real Madrid mengintai dengan jarak satu angka di klasemen sementara La Liga.

Nasib buruk juga menimpa Barcelona di Liga Champions, sebab Lionel Messi dan kawan-kawan tersingkir sejak perempatfinal usai ditekuk Atletico. Itulah yang membuat Azulgrana akan mempercantik skuad dalam bursa transfer.

Barcelona pun tidak akan main-main di bursa transfer. Blaugrana akan berusaha membeli Paulo Dybala, Ousmane Dembele, Jorge Mere, Cameron Brannagan, Riechedly Bazoer, Samuel Umtiti, Wendell, Adrian Marin, Jairo Riedewald, dan Anwar El-Ghazi, seperti diberitakan Sport, Rabu (27/4/2016).

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona telah memonitor bahkan melakukan pergerakan transfer terhadap 10 pemain di atas. Azulgrana ingin segera mendapatkan tanda tangan 10 wonderkid tersebut sebelum harganya melonjak naik.

[ad_2]

To Top