News

Lalai di Perlintasan, Toyota Agya Ringsek Dihajar KA

[ad_1]

PADANG – Mobil Toyota Agya warna putih dengan nomor polisi (Nopol) BA 1087 OC ringsek setelah ditabrak kereta api dari Padang menuju ke Padang Pariaman sore tadi di Simpang Mutiara Putih, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat.

Informasi dari Polsek Koto Tangah, mobil nahas tersebut dikemudikan oleh Masruri (50) warga Blok G Kompleks Mutiara Putih, Kota Tangah, didalamnya ada juga istrinya Epa (45).

“Mobil Agya itu dari kompleks mau menuju ke jalan besar, saat itu kereta api lewat, diduga sopir tidak tahu kedatangan kereta api. Disitulah terjadi kecelakaan, mobil ini langsung terbanting ke luar jalan dan berputar arah,” kata Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jon Hendri, Selasa (26/4/2016).

Kata Jon, warga yang ada di lokasi kejadian terkejut karena terndengar suara keras, mereka langsung menuju ke lokasi tabrakan. “Namun dalam kecelakaan tersebut kedua warga tersebut tidak mengalami luka serius, namun ada trauma,” ujarnya.

Akan tetapi, korban tetap dibawa ke RSUP M Djamil Padang untuk diperiksa dokter. “Kita sarankan untuk dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, siapa tahu mengalami luka dalam, jadi lebih baiknya dibawa ke rumah sakit saja,” katanya.

Setelah kejadian itu kereta api tersebut berhenti sekira satu jam, kemudian langsung melanjutkan perjalanan ke Padang Pariaman.

[ad_2]

To Top