Berita Bola

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentar terkait rumor kepindahan Ashley Young ke Inter Milan. Solskjaer mengatakan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat membahas rumor transfer.

Musim ini, Young bisa dikatakan lebih sering duduk di bangku cadangan. Ia kesulitan menembus lini pertahanan MU dengan kehadiran Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw di sektor bek sayap mereka.

Sejak awal pekan kemarin tersiar kabar bahwa Young akan menyudahi karirnya di MU pada bulan ini. Pemain senior itu diberitakan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Ketika dimintai tanggapan mengenai rumor itu, Solskjaer memilih untuk pelit bicara. “Saya rasa malam ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan pemain yang akan pergi,” beber Solskjaer yang dikutip Goal International.

Solskjaer sendiri mengindikasikan bahwa Young masih masuk dalam rencananya hingga akhir musim nanti.

Ia menilai kehadiran pemain 34 tahun itu masih dibutuhkan skuat Setan Merah meski ia minim mendapatkan kesempatan bermain.

“Saat inio kami masih membutuhkan semua pemain yang kami miliki dalam tim ini, dan musim ini masih tersisa beberapa bulan lagi.”

Ketika terus didesak oleh awak media, Solskjaer mengaku tidak tahu menahu mengenai kebenaran rumor tersebut.

Ia meminta media untuk bertanya langsung kepada Young terkait spekulasi masa depannya tersebut.

“Saya rasa lebih baik kalian [media] bertanya langsung kepada Ash. Bagi saya, saat ini yang terpenting adalah pertandingan berikutnya.” ujar pelatih asal Norwegia tersebut.

Kontrak Young sendiri di Old Trafford akan berakhir di musim panas tahun 2020 mendatang.

Hingga saat ini tidak ada tanda-tanda manajemen MU akan memberikan kontrak baru terhadap eks pemain Aston Villa tersebut.

To Top