News

Jokowi Bawa Keluarga Jalan Santai Di Kebun Raya Bogor

Jakarta, Liputan7up.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi isi waktu libur akhir minggu bersama dengan keluarga di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. DiaJ keluar dari Istana Kepresidenan Bogor ke arah Kebun Raya pukul 09.00 WIB.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (8/10), Bekas Gubernur DKI Jakarta ini didampingi Ibu Negara Iriana. Terlihat juga putrinya Kahiyang Ayu beserta suami, Bobby Nasution dan si sulung Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda.

Tidak tertinggal dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution turut nikmati sejuknya hawa Bogor. Cuma putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep tidak terlihat.

Pria asal Solo itu mengenakan kaus polo shirt putih dibalut jaket hitam. Digabungkan celana training hitam dan sepatu kets hitam putih. Sedangkan Ibu Negara mengenakan jaket pink salem, celana training hitam, serta sepatu kets hitam putih.

Bekas Wali Kota Solo ini bersama dengan keluarga berjalan melingkari Kebun Raya Bogor. Mereka lalu singgah di Grand Garden Cafe Kebun Raya Bogor. Di Grand Garden Cafe, keluarga Presiden lalu akan terlibat perbincangan dengan mass media.

“Kurang satu. Satu Ke Makassar subuh barusan. Ditahan tidak dapat, repot kerjaan. Kerjaan nomer 1, kita ditinggal barusan Subuh,” kata Jokowi saat di tanya kehadiran Kaesang.

Sampai berita ini diturunkan, Jokowi dan keluarga masih bersantai di cafe yang menghadap pohon-pohon rimbun di Kebun Raya Bogor.

To Top