Pohon Tumbang Tewaskan Seorang Penumpang Terios

Jakarta, Liputan7up.com – Hujan disertai angin di Kabupaten Kediri memakan korban, satu mobil Daihatsu Terios AG 1455 HA tertimpa pohon Jalan Raya Wates Plosoklaten persisnya di Alas Jamban Dusun Jengkol Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Karena peristiwa ini seorang penumpang wafat sesudah mobil tertimpa pohon, Minggu (18/11).

Korban wafat atas nama Jepri Alfian Kurniawan (16), pelajar yang beralamat Jalan Dr Wahidin Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

“Sebelumnya kendaraan Terios Nopol AG 1455 HA yang dikemudikan Soedjoko, meluncur dari selatan ke utara. Sesampainya di TKP berlangsung pohon rubuh dan menerpa kendaraan tersebut sehingga menyebabkan penumpang mobil wafat di TKP,” kata Kepala BPBD Kabupaten Kediri Rendy Agatha pada merdeka.com

Ditambahkan Rendy, keadaan pengemudi Soedjoko (51) alamat sama juga dengan korban cuma alami luka mudah, lecet pada kaki kanan dan kiri. Korban sudah dibawa ke rumah RSUD Kediri dan polisi mengamankan tanda bukti berbentuk kendaraan, STNK serta SIM korban.

Tidak hanya itu dalam tempo yang bertepatan satu tower rubuh di kantor Kecamatan Plosoklaten di Desa Ploso Lor Kecamatan Plosoklaten

“Peristiwa pukul 14.00 WIB hujan di sertai angin kencang dan mengakibatkan antena tower punya Kominfo yang ada di kantor Kecamatan Plosoklaten rubuh sekira pukul 14.30 WIB. Akan tetapi dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa,” lebih Rendy.

Exit mobile version