News

Seorang WNA Uganda Ditemukan Tewas Di Kamar Penginapan Bali

Seorang WNA Uganda Ditemukan Tewas Di Kamar Penginapan Bali

Jakarta, Liputan7up.com – Seorang warga negara asing (WNA) asal Republik Uganda, Iryn Flavia Kisakye (32) diketemukan tidak bernyawa di Hotel Ronta Bungalows di Jalan Popies ll, Kuta, Bali, Selasa (11/9) sekitar pukul 12.00 WITA. Penemuan mayat ini pertama-tama didapati oleh karyawan hotel.

Karyawan di hotel, I Gede Nyoman Surata mengatakan, dirinya dengar partnernya mengutarakan ada berbau dari kamar atas. Dengar perihal tersebut, dia ambil kunci serep untuk buka kamar tersebut. Tetapi masih tidak dapat buka pintu karena terkunci dari dalam.

Lantas saksi buka pintu melalui jendela dengan masukkan tangannya. Sesudah pintu terbuka, lihat korban telah terlentang tiada menggunakan pakain. Setelah itu, dia melapor ke pemilik dan pihak Mapolsek Kuta Bali terkiat penemuan mayat itu.

Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fandlianshah membetulkan atas wafatnya WNA asal Uganda tersebut.

“Untuk sesaat korban wafat disangka karena sakit, untuk tahu lebih jelas sebab-sebab korban wafat supaya dikerjakan autopsi oleh dokter RSUP Sanglah Denpasar pada korban,” katanya, Selasa (11/9).

Tidak hanya itu, di badan korban tidak diketemukan pertanda kekerasan dan di TKP diketemukan beberapa barang seperti dua Pepel bisolvon, sebuah arcoxia, satu panadol, dua buah celebrex (satu telah habis), satu bisolvori, satu provelym (habis), dua buah kondom, dua kotak susu cair ultra milk, dua botol Aqua serta bekas makanan di piring dan di lantai diketemukan cairan warna kuning yang disangka keluar dari badan korban.

To Top